Faq

Q: Bagaimana cara berbelanja di www.Indolok.id?

A: Untuk mempermudah proses belanja, Anda dapat mendaftarkan diri untuk memiliki akun dengan mengklik  “Daftar” pada halaman awal dan data Anda akan disimpan ketika melakukan pembelanjaan ulang, selain itu Anda juga dapat mendapatkan info, diskon dan penawaran spesial dari kami melalui e-newsletter yang akan dikirimkan ke email Anda. Untuk memperbaharui data pada akun, Anda dapat mengakses halaman “Akun Saya”. Silahkan klik “Beli Sekarang” pada product yang ada inginkan. Pastikan quantity yang ingin dibeli sudah sesuai, kemudian anda dapat memilih untuk melanjutkan ke pembayaran, atau melanjutkan berbelanja.

 

Q:  Bagaimana cara menggunakan kode promo atau voucher?

A:  Setelah Anda mengklik “Beli Sekarang” dan anda memilih “Lanjut Pembayaran” maka anda akan berada di halaman cekout. Silahkan isi dahulu alamat pengiriman yang benar. Di kiri bawah ada kolom “VOUCHER” silahkan isi dengan kode voucher yang sedang di promokan, dan kemudian klik “Redeem”

 

Q: Apa saja proses pembayaran yang dapat digunakan di www.indolok.id?

A:  Metoda Pembayaran yang saat ini tersedia di www.Indolok.id adalah :

  1. Kartu kredit (Visa dan Master Card) untuk seluruh Bank
  2. Bank Transfer dengan virtual account (minimum nilai transfer Rp10.000)
  3. Permata Virtual Tranfer
  4. BNI Virtual Transfer
  5. Mandiri Bill Payment

 

Q:  Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?

A:  Untuk kenyamanan Anda, konfirmasi pembayaran tidak dilakukan secara manual, tetapi Indolok  yang akan mengirimkan email konfirmasi status pembayaran Anda sudah kami terima.

 

Q:  Berapa lama estimasi pengiriman pesanan saya?

A:  Pada Halaman Pemesanan akan dinformasikan estimasi mengenai berapa lama barang akan didelivery ke tempat customer.

 

Q:  Bagaimana cakupan layanan pengiriman www.indolok.id?

A:  Indolok melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi cargo via darat.

 

Q:  Bagaimana cara melakukan pengecekan status pesanan saya?

A:  Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada menu AKUN SAYA pilih "Transaksi Saya"

     - Indolok akan mengirimkan email pemberitahuan dari update pesanan Anda

 

Q:  Bagaimana jika produk yang saya terima tidak sesuai dengan pesanan saya?

A:  Jika produk yang diterima tidak sesuai, maka pelanggan dapat melakukan pengajuan retur untuk penukaran   barang.Berikut langkah yang harus dilakukan :

  1. Kirim keluhan email ke ecommerce@indolok.id dengan judul Pengajuan Retur Barang
  2. Sertakan foto Produk yang tidak sesuai dengan pesanan
  3. Tunggu persetujuan dari pihak Indolok melalui email/telepon
  4. Jika sudah disetujui, kemas kembali barang seperti semula, dan kirimkan ke Distribution Center  kami dengan alamat :
    • Indolok Bakti Utana
    • Graha Indolok Jl Salemba Raya 32 Jakarta 10430
    • Up. CS Ecommerce - Retur Claim
  1. Biaya yang ditanggung sesuai dengan rate Indah Kargo Expedisi
  2. Setelah barang sampai di Distribution Center, Indolok akan memproses penukaran barang dan melakukan pengiriman ulang.

 

Q:  Bagaimana saya dapat menghubungi Customer Care www.indolok.id?

A:  Anda dapat menghubungi Customer Care pada :

                                Senin - Jumat (kecuali hari libur nasional)

                                Pukul 09:00 - 17:00 WIB

                                No. telp. : 08041338383

                                email : ecommerce@indolok.id