Artikel & Event

Apa Pemadam Kebakaran Yang Harus Digunakan Di Dapur?

Apa Pemadam Kebakaran Yang Harus Digunakan Di Dapur?

14 Jun 2021

Apa Pemadam Kebakaran Yang Harus Digunakan Di Dapur?

 

Banyak orang bertanya-tanya apa alat pemadam api terbaik untuk digunakan di dapur… Jawabannya adalah Anda bisa menggunakan pemadam api DCP yang berlabel biru, atau pemadam api CO2 yang berlabel hitam. Kedua jenis alat pemadam api ini cocok untuk digunakan pada peralatan elektronik yang dimiliki banyak orang di dapur, jadi keduanya adalah contoh yang baik untuk digunakan jika pemanggang roti Anda terbakar!

Alat pemadam api powder akan memadamkan api tetapi kekurangan dari alat pemadam api bubuk adalah residu bubuk akan masuk ke semua celah dan peralatan di dapur Anda, ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada peralatan. Ini berarti Anda tidak akan bisa memasak atau makan teh di dapur malam itu dan perlu beberapa saat untuk membersihkan kekacauan tergantung pada tingkat keparahan api dan berapa banyak bubuk yang digunakan, bahkan bisa memakan waktu berminggu-minggu. untuk membersihkan residu dan dapur.

 

Pemadam api alternatif adalah CO2 yang bisa Anda gunakan pada jenis api ini lagi tergantung pada tingkat keparahan tingkat api. Alat pemadam ini aman digunakan pada kebakaran gas dan listrik dan tidak meninggalkan kekacauan seperti bubuk kering yang melakukannya tergantung pada tingkat keparahan api Anda akan dapat menggunakan semua peralatan dapur Anda malam itu.